Tidak semua manusia itu pintar, tidak semua manusia yang pintar itu jenius, tidak semua manusia yang jenius itu sempurna, dan tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini kecuali rasulullah saw. tul gak??

Saturday, July 25, 2009

Hufff, hari yang melelahkan


Whaduhhh.. baru 1 minggu masuk sekolah dah diberi tugaz banyaaakk. Udah banyak urusan lageee. Mbuat LPJ sie Jum'atan belum kelar, mbuat blog baru setengah.., di rumah kerjaannya bersih-bersih, apalagi malemnya.., ke warnet, ngEdit Blog ama Buka facebook




kalo malem ya paling tidurnya paling pagi tuh jam 11 malem,
huh.. jadi ngantuk kalo ke skul..
tapi walopun gitu
itulah kerjaan ku sehari-hari (pada minggu ini maksudnya he.. he..)

semoga kalian tidak seperti aku, biar dapet istirahat yang cukup OK....

No comments:

Post a Comment

Cetak, Klik Link Di bawah Sini

  Cetak Halaman

Salam Kenal

Jangan lupa kasih komentar ya...

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Followers

Jam Berapa?

cari lewat google

dicoba dong...

Saya Sendiri

My photo
Aku adalah anak SMA yang lagi belajar komputer... He..he.. Jangan salahin aku kalo blog kuw ancur-ancuran kayak gini... aku kan udah bilang baru belajar komputer especially for ngebuat blog ^_^

Chat Dengan Saya

Wahyu Widodo